Sony Umumkan Sistem Garansi Terbaru PS4 di Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 28 Sep 2018 10:13 WIB
Sony Umumkan Sistem Garansi Terbaru PS4 di Indonesia
Sony PlayStation 4.

Jakarta: Sony mengumumkan sistem garansi terbaru untuk konsol PS4 kepada pengguna di Indonesia.

Sony Interactive Entertainment (SIE) menyampaikan bahwa mereka telah memperbarui kebijakan sistem garansi untuk produk resmi PlayStation di Indonesia yang berlaku mulai 25 September 2018.

Perlu diketahui bahwa hanya produk resmi PlayStation dengan stiker logo bertuliskan "Produk Resmi Indonesia" yang berhak mengklaim dukungan garansi penuh dari pihak Sony.



Sony menyediakan perpanjangan garansi produk resmi PlayStation dengan sistem 1+1 atau tambahan garansi satu tahun setelah pembelian selama setahun. Namun, terbatas untuk konsol PS4 mandiri datau PS4 edisi bundle pack.

Garansi resmi untuk produk resmi Indonesia diklaim Sony tersedia di lebih dari 50 pusat layanan Sony PlayStation di seluruh Indonesia. Selain itu, Sony juga mengumumkan roadshow yang akan digelar selama bulan Oktober dan November.

Roadshow tersebut berlangsung di pusat perbelanjaan di Jakarta, di antaranya Mal Kelapa Gading dan Bintaro Plaza (24-30 September), Pondok Indal Mal 2 dan Kemang Village (1-7 Oktober), serta Mal Taman Anggrek dan Mal Ciputra (8-14 Oktober).

Falam roadshow tersebut pengunjung juga bisa memainkan game terbaru eksklusif PS4 yakni FIFA 19, Marvel's Spider-Man, Fortnite, dan Firewall: Zero Hour. Pengunjung juga bisa melakukan pembelian produk PlayStation bundle pack FIFA 19 dengan harga ritel Rp5,8 juta.
(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

22 hours Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.