Microsoft Bakal Hidupkan Scalebound?

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 19 May 2017 11:52 WIB
microsoftgames
Microsoft Bakal Hidupkan Scalebound?
Scalebound mungkin akan dibangkitkan kembali oleh Microsoft

Metrotvnews.com: Beberapa bulan yang lalu Microsoft mengumumkan penghentian pengembangan game Scalebound.

Pengumuman tersebut memang mengejutkan banyak pihak, sebab Scalebound merupakan salah satu game Xbox One yang paling ditunggu dan telah dikembangkan selama kurang lebih empat tahun.

Sesaat setelah pengumuman tersebut, pemimpin proyek Hideki Kamiya menyatakan permintaan maafnya. Menariknya, Microsoft mungkin akan membangkitkan klembali seri game tersebut.

Menurut PC GAMER, sebuah informasi mengatakan Microsoft baru saja memperpanjang lisensi untuk nama Scalebound. Bahkan situs informasi lisensi, yaitu Justia Trademarks, mengatakan Microsoft telah dua kali mempertahankan lisensi nama Scalebound.

Tentu saja ini bukan berarti Microsoft dipastikan akan menghadirkan kembali Scalebound, namun setidaknya hal tersebut memberikan informasi bahwa ada sesuatu yang membuat Microsoft harus mempertahankan lisensi tersebut.

Scalebound merupakan game yang diperkenalkan di ajang E3 2014. Game ini juga dikembangkan oleh Hideki Kamiya, kreator game Bayonetta.

Belakangan ini, banyak kabar beredar Scalebound menemui berbagai kesulitan dalam pengembangannya. Padahal game ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu, bahkan sempat meraih kategori "Most Anticipated Games" di berbagai ajang pameran game.

Microsoft juga telah menghapus Scalebound dari halaman Xbox Wire. Halaman resmi Scalebound juga sudah tidak lagi ditemukan di situs resmi Xbox. 


(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

5 hours Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.