Microsoft Bakal Hidupkan Scalebound?

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 19 May 2017 11:52 WIB
microsoftgames
Microsoft Bakal Hidupkan Scalebound?
Scalebound mungkin akan dibangkitkan kembali oleh Microsoft

Metrotvnews.com: Beberapa bulan yang lalu Microsoft mengumumkan penghentian pengembangan game Scalebound.

Pengumuman tersebut memang mengejutkan banyak pihak, sebab Scalebound merupakan salah satu game Xbox One yang paling ditunggu dan telah dikembangkan selama kurang lebih empat tahun.

Sesaat setelah pengumuman tersebut, pemimpin proyek Hideki Kamiya menyatakan permintaan maafnya. Menariknya, Microsoft mungkin akan membangkitkan klembali seri game tersebut.

Menurut PC GAMER, sebuah informasi mengatakan Microsoft baru saja memperpanjang lisensi untuk nama Scalebound. Bahkan situs informasi lisensi, yaitu Justia Trademarks, mengatakan Microsoft telah dua kali mempertahankan lisensi nama Scalebound.

Tentu saja ini bukan berarti Microsoft dipastikan akan menghadirkan kembali Scalebound, namun setidaknya hal tersebut memberikan informasi bahwa ada sesuatu yang membuat Microsoft harus mempertahankan lisensi tersebut.

Scalebound merupakan game yang diperkenalkan di ajang E3 2014. Game ini juga dikembangkan oleh Hideki Kamiya, kreator game Bayonetta.

Belakangan ini, banyak kabar beredar Scalebound menemui berbagai kesulitan dalam pengembangannya. Padahal game ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu, bahkan sempat meraih kategori "Most Anticipated Games" di berbagai ajang pameran game.

Microsoft juga telah menghapus Scalebound dari halaman Xbox Wire. Halaman resmi Scalebound juga sudah tidak lagi ditemukan di situs resmi Xbox. 


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

3 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /