Garena Bakal Gelar Turnamen Nasional Mobile Arena MO-Cup 2

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 22 Jul 2017 10:28 WIB
gamesesport
Garena Bakal Gelar Turnamen Nasional Mobile Arena MO-Cup 2
MO-Cup 2 akan hadir dengan total hadiah mencapai Rp15 juta (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Garena Indonesia mengumumkan akan mengadakan turnamen kedua untuk game Mobile Arena. Turnamen bernama MO-Cup 2 tersebut akan hadir dengan total hadiah mencapai Rp15 juta.

Pihak Garena Indonesia mengatakan turnamen ini merupakan ajang untuk menampung antusiasme gamer Mobile Arena yang dikatakan meningkat pesat setelah pertandingan antara tim EVOS pada acara Throne of Glory di Hanoi, Vietnam pekan lalu.

Turnamen berskala nasional ini akan diselenggarakan secara online mulai dari tanggal 2 hingga 6 Agustus mendatang. Pihak Garena akan menyediakan 512 slot untuk pemain yang ingin berpartisipasi.

Pendaftaran turnamen ini bisa langsung dilakukan melalui situs resmi Garena Indonesia dan dapat dilakukan sebelum hari Rabu, tanggal 26 Juli 2017. 512 tim pertama yang mendaftar dan berhasil mengkonfirmasi akan dapat berpartisipasi dalam turnamen MO-Cup 2.



Mobile Arena merupakan game yang dikembangkan oileh Tencent dan telah dirilis di berbagai negara seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan nama lain yaitu Strike of Kings dan Realm of Valor. Game berjenis MOBA ini dikatakan memiliki gameplay yang mirip dengan game MOBA pada umumnya, seperti DOTA 2 dan League of Legends yang juga dipegang oleh Garena Indonesia.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.