PlayerUnknown's Battleground Terjual Lebih dari 5 Juta Kopi dalam 4 Bulan

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 25 Jul 2017 14:31 WIB
games
PlayerUnknown's Battleground Terjual Lebih dari 5 Juta Kopi dalam 4 Bulan
PlayerUnknowns Battleground rencananya akan dirilis akhir tahun ini (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Popularitas game PlayerUnknown's Battleground tampaknya terus meroket. Menurut PC GAMER, game tesrebut sudah terjual lebih dari 5 juta kopi.

Jumlah penjualan tersebut tergolong sangat tinggi, mengingat angka ini dicapai hanya dalam waktu 4 bulan saja. Ini menandakan PlayerUnknown's Battleground diterima dengan sangat baik oleh gamer dan harus digarap lebih serius lagi oleh developer-nya.

Laporan Steam Spy terakhir mengatakan game ini sudah terjual sebanyak 5,1 juta kopi dan jumlahnya terus meningkat. Tidak hanya populer di kalangan gamer, game ini bahkan sempat dijadikan referensi untuk cuplikan pembuka anime Gamers! yang sedang tayang di Jepang saat ini.



PlayerUnknown's Battleground sendiri merupakan game shooter survival yang sangat ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Game ini memiliki mekanisme yang sederhana. Lima puluh orang pemain dikumpulkan dan diterjunkan di sebuah pulau. Kemudian, semua orang diharuskan untuk saling bertarung satu dengan lain hingga tersisa satu pemain.

Saat ini game PlayerUnknown's Battleground masih menjadi game Early Access di Steam. Game ini rencananya akan dirilis akhir tahun ini.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /