PUBG

Begini Penampakan Peta Baru di PUBG

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 07 Dec 2017 15:03 WIB
gamespubg
Begini Penampakan Peta Baru di PUBG
Map baru PUBG bakal hadir saat game ini keluar dari Early Access

Jakarta: Sejak beberapa bulan yang lalu, developer game PlayerUnknown's Battleground mulai menghadirkan informasi mengenai map baru yang rencananya bakal dirilis saat game ini meninggalkan Early Access.

Map dengan nuansa gurun tersebut kini sudah memiliki nama resmi dan Bluehole memperlihatkan berbagai detail serta informasi map tersebut termasuk screenshot baru.

Menurut PC GAMER, map dengan naman resmi Miramar ini memiliki sifat yang berseberangan dengan map pertama PUBG yang didominasi oleh hutan dan bukit hijau.

Dengan demikian, strategi bermain di map ini akan berbeda dengan map sebelumnya yang bernama Erangel. Miramar juga dibagi ke dalam delapan wilayah, berikut adalah detailnya:



Seperti yang dideskripsikan pada tabel di atas, Miramar akan didominasi oleh kompleks perindustrian yang artinya Anda akan menemukan banyak sekali bangunan besar seperti gudang, serta tower crane yang sepertinya memungkinkan untuk dijadikan tempat menembak menggunakan senapan runduk.

Meski demikian, Miramar akan masih memiliki zona perumahan dan hiburan. Salah satu zona hiuburan yang dihadirkan adalah sebuah kompleks kasino yang dikatakan memiliki banyak sekali senjata kelas atas.

Saat ini, PUBG masih berupa Early Access dan baru akan dirilis pada akhir Desember ini. PUBG juga akan hadir untuk Xbox One.





(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /