Game Balapan Brutal Burnout Paradise Remastered Bersiap Bulan Depan

Cahyandaru Kuncorojati    •    Rabu, 21 Feb 2018 09:55 WIB
games
Game Balapan Brutal Burnout Paradise Remastered Bersiap Bulan Depan
Burnout Paradise Remastered hadir dengan resolusi 4K 60fps.

Jakarta: Apabila Anda masih ingat game balapan open world yang menuntut Anda melakukan tabrakan sebrutal mungkin bernama Burnout Paradise, kini usianya sudah mencapai 10 tahun.

Sebagai bentuk perayaan, EA kembali merilis game karya developer Criterion Games dalam versi Remastered. Dikutip dari Polygon, Burnout Paradise Remastered hadir untuk PS4 dan Xbox One pada 16 Maret nanti.

Versi Remastered ini menghadirkan peningkatan dari sisi grafis. Burnout Paradise Remastered akan mendukung resolusi 4K 60fps di PS4 Pro dan Xbox One X, tapi bukan resolution standar.



Sebagai tambahan pelengkap, Burnout Paradise Remastered akan dipaket langsung dengan delapan konten yang pernah dirilis, kecuali Time Savers Pack. Jadi pemain bisa langsung memainkan seluruh koleksi kendaraan dan mode permainan di game tersebut.

Game ini juga akan mendukung mode multiplayer hingga 8 player yang terhubung secara online. Untuk seluruh paket yang ditawarkan, Burnout Paradise Remastered akan dirilis dengan harga USD40 atau Rp543 ribu.

Sejauh ini, EA menuturkan baru akan merilis Burnout Paradise Remastered untuk PS4 dan Xbox One. Mereka sempat menyebut akan merilisnya untuk PC (Windows) secara eksklusif di layanan Origin.

Sayangnya, EA sama sekali tidak menyinggung kehadiran game ini di Nintendo Switch. Pihak EA yang dihubungi Polygon menyebutkan bahwa mereka sama sekali tidak ada yang ingin diumumkan untuk platform Nintendo Switch.




(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.