Versi Demo Wolfenstein II: The New Colossus Bisa Dimainkan Gratis via Steam

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 24 Nov 2017 08:13 WIB
games
Versi Demo Wolfenstein II: The New Colossus Bisa Dimainkan Gratis via Steam
Saat ini Wolfenstein II: The New Colossus juga sedang didiskon sehingga harganya menjadi setengahnya

Jakarta: Game Wolfenstein II: The New Colossus baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Jika masih ragu untuk membelinya, kini Anda bisa mencoba versi demo. Versi tersebut bisa dijajal secara gratis dan dapat diunduh melalui Steam.

Menurut PC GAMER, versi demo Wolfenstein II: The New Colossus berisi level pertama game ini. Anda akan berperan sebagai BJ, salah satu pihak yang menentang penguasaan Nazi di Amerika Serikat.

Selain bisa sedikit berkelana di dunia Wolfenstein II, pencapaian Anda selama di dalam versi demo juga bisa dihadirkan kembali jika Anda membeli versi penuhnya.

Wolfenstein II: The New Colossus sendiri merupakan sekuel terbaru Wolfenstein, menceritakan dunia yang sudah dikuasai oleh Nazi. Game ini mengajak Anda berperan sebagai salah satu pejuang kemerdekaan Amerika Serikat yang ingin mengusir Nazi dari negara tersebut.

Game ini merupakan game first-person shooter dengan tambahan gameplay action. Game ini juga merupakan salah satu dari sedikit game modern yang tidak memiliki fitur multiplayer. Alasannya, developer ingin menghadirkan cerita dan narasi berrkualitas tinggi kepada para gamer.

Saat ini Wolfenstein II: The New Colossus juga sedang didiskon sehingga harganya menjadi setengahnya atau Rp399.500.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /