Unboxing

Intip Isi Kotak Project Cars 2 Collector's Edition

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 02 Oct 2017 19:18 WIB
gamesunboxingbandai namco
Intip Isi Kotak Project Cars 2 Collector's Edition
Tampilan paket penjualan Project Cars 2 versi Collectors Edition

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandai Namco akhirnya resmi merilis game balapan barunya, yaitu Project Cars 2. Game tersebut diklaim hadir sebagai simulasi balapan yang sangat realistis dan tampil dengan grafik lebih baik dari seri sebelumnya. Khusus untuk versi PlayStation 4, pihak Bandai Namco menyediakan paket penjualan Collector's Edition yang berisikan pernak-pernik khusus bertemakan Project Cars 2.
 
Apa saja isinya?

Pertama, Anda akan mendapatkan t-shirt eksklusif bertuliskan logo Project Cars 2 serta stiker untuk kontroler dual shock 4 Anda. Keduanya hadir di luar kotak paket penjualan Project Cars 2 Collector's Edition.

 
Sementara di dalam kotak penjualannya, ada sebuah buku yang berisikan bagaimana tim developer Project Cars 2 membangun game tersebut. Data setiap mobil, sirkuit, serta konten tambahan juga dijelaskan di buku tersebut.

 
Di bawah buku tersebut terdapat game Project Cars 2 yang dibalut oleh steel case khusus dan di dalamnya terdapat 2 DLC termasuk season pass. Terdapat juga stiker serta lanyard yang disematkan di dalam paket penjualan Project Cars 2 Collector's Edition.


 
Terakhir, Bandai Namco menghadirkan replika salah satu mobil yang ada di Project Cars 2, yaitu Mc Laren 720S. Replika mobil tersebut dihadirkan di kotak transparan khusus sehingga bisa dipajang.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /