Ada Banyak Cara Taklukkan Monster di Monster Hunter: World

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 10 Jul 2017 16:36 WIB
gamesplaystation
Ada Banyak Cara Taklukkan Monster di Monster Hunter: World
Monster Hunter: World baru akan dirilis awal tahun 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan PC

Metrotvnews.com: CAPCOM akhirnya memperlihatkan cuplikan gameplay untuk Monster Hunter: World. Pemain diperlihatkan sedang menjalani misi untuk membunuh seekor monster yang mirip dengan Tyranosaurus Rex.

Cuplikan ini juga memperlihatkan bahwa Monster Hunter: World akan memberikan pemain lebih banyak opsi untuk menumbangkan setiap monster yang ada di dalam game.



Selain beragam senjata dan peralatan perang yang disediakan, Monster Hunter: World juga menghadirkan taktik bagi pemain untuk menumbangkan monster.

Setidaknya ada dua taktik yang digunakan oleh pemain. Pertama, monster bisa dipancing ke area tertentu dimana pemain bisa lebih leluasa dalam menghajar monster tersebut. Selain itu, pemain juga bisa memasang jebakan sebelum monster tersebut dipancing.

Kedua, pemain juga bisa menggunakan monster lain untuk menghajar monster yang menjadi target. Para monster ganas di Monster Hunter: World dikatakan memiliki teritori sendiri dan lingkungannya sangat dinamis. Ketika dua monster bertemu, kemungkinan besar mereka akan bertarung satu dengan lain. Ini merupakan cara yang ampuh karena Anda tidak harus mengeluarkan tenaga untuk bertarung.



Dunia di Monster Hunter: World  juga dikatakan memberikan opsi bagi Anda untuk menumbangkan monster. Di beberapa lokasi, Anda bisa menemukan tanaman dengan ranting yang bisa menjerat monster. Jika Anda bisa memanfaatkannya, monster akan lebih mudah ditumbangkan.

Monster Hunter: World  baru akan dirilis awal tahun 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan PC.




(MMI)