Rilis 3 November, Inilah Cuplikan Perdana Call of Duty: WWII

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 27 Apr 2017 10:48 WIB
games
Rilis 3 November, Inilah Cuplikan Perdana Call of Duty: WWII
Cuplikan perdana Call of Duty: WWII perlihatkan perjuangan pasukan sekutu di front barat

Metrotvnews.com: Setelah diumumkan kehadirannya minggu lalu, Activision akhirnya merilis cuplikan perdana Call of Duty: WWII.

Sesuai dengan perkiraan sebelumnya, cuplikan tersebut menampilkan mode story campaign dengan latar belakang operasi pendaratan pasukan Sekutu di Normandia yang merupakan salah satu momen paling bersejarah di Perang Dunia II.

Dalam cuplikan perdana kali ini, Activision juga memperlihatkan berbagai bagian dari mode story campaign. Call of Duty: WWII akan menggunakan kisah sekelompok prajurit Amerika Serikat yang berjuang di front barat pada Perang Dunia II.

Game ini juga tidak hanya akan menceritakan bagaimana perjuangan para prajurit tersebut, namun juga menggambarkan rasa persaudaraan yang terdapat di antara para prajurit tersebut.



Tentu saja, Call of Duty: WWII akan kembali menampilkan gameplay sinematik layaknya seri sebelumnya. Pemain diperlihatkan akan menghadapi tentara Nazi Jerman lengkap dengan peralatan tempurnya yang sangat mengerikan pada masanya. Berbagai peralatan tempur ikonik juga diperlihatkan di cuplikan kali ini, mulai dari tank Sherman, tank Tiger, dan pesawat Stuka.

"Dua tahun lalu kami memutuskan untuk mengembalikan seri Call of Duty kembali ke akarnya. Itulah yang menjadi dasar hadirnya Call of Duty: WWII," ujar CEO Activision, Eric Hirshberg.

"WWII kali ini dikembangkan oleh Sledgehammer yang telah berhasil menghadirkan nuansa Perang Dunia II dengan sangat otentik melalui aksi sinematik khas Call of Duty."



Di akhir video, Activision mengumumkan tanggal rilis game ini, yaitu 3 November mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sesi private beta juga akan dihadirkan sebelum perilisan dan bisa dinikmati gamer yang sudah melakukan pre-order.




(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.