Gran Turismo Sport Mendarat 17 Oktober

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 14 Jul 2017 18:51 WIB
games
Gran Turismo Sport Mendarat 17 Oktober
Gran Turismo Sport rilis bulan Oktober untuk PlayStation 4

Metrotvnews.com, Jakarta: Sony akhirnya mengumumkan game Gran Turismo Sport bakal tersedia untuk gamer PlayStation 4 wilayah Asia pada tanggal 17 Oktober mendatang. Game ini akan hadir dalam empat versi, yaitu versi standar, versi digital, versi Limited Edition, dan versi Collectors's Edition.

Gran Turismo Sport Limited Edition hadir dengan sebuah Art Book yang berisikan key-art yang digunakan di dalam game. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan konten khusus bernama Car Pack yang berisi berbagai mobil eksklusif untuk bisa digunakan oleh pemain.

Versi game ini juga akan mendapatkan tiga DLC yang akan dirilis kemudian. Gran Turismo Sport Limited Edition dijual seharga Rp849.000.



Sementara Gran Turismo Sport Collector's Edition tampil dengan pernak-pernik eksklusif yang lebih banyak. Selain akan hadir dengan semua pernak-pernik yang hadir di versi Limited Edition, Anda akan mendapatkan sebuah model diecast edisi terbatas dari mobil Nissan GT-R Spec V. Model diecast dengan skala 1:43 tersebut juga memiliki lambang Gran Turismo Sport di bodinya. Game ini dibanderol seharga Rp1.549.000.

Sementara itu, versi standar Gran Turismo Sport akan dijual seharga Rp699.000 untuk versi fisik, dan Rp799.000 untuk versi digital.


(MMI)