Ubisoft Punya Game Multiplayer FPS Baru, ATOMEGA

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 14 Sep 2017 12:02 WIB
gamesubisoft
Ubisoft Punya Game Multiplayer FPS Baru, ATOMEGA
ATOMEGA bakal tampil untuk PC melalui Steam pada tanggal 19 September besok

Metrotvnews.com: Ubisoft baru saja mengumumkan game baru bernama ATOMEGA. Game tersebut merupakan game multiplayer first-person shooter (FPS) dengan tempo cepat dan nuansa yang sangat kompetitif.

Meski demikian, game ini sangat berbeda dengan Rainbow Six: Siege yang sangat serius. ATOMEGA menhadirkan tampilan grafis "kubus" dengan gameplay dan konsep berbeda dari game multiplayer FPS lainnya.

Dari ceritanya, ATOMEGA menghadirkan era realita perlahan menjadi kabur dan makhluk hidup menjadi berubah bentuk. Makhluk hidup di dunia kini menjadi berbentuk rangkaian partikel yang disatukan oleh energi dan memiliki tampilan gabungan antara manusia dengan mesin. Makhluk hidup bernama Exoform tersebutlah yang akan tampil dalam pertempuran di ATOMEGA.



Dalam ATOMEGA, pemain akan diminta mengumpulkan massa sehingga bisa berevolusi menjadi Exoform yang semakin besar. Cara mengumpulkan energi tersebut adalah dengan menyerang Exoform lain, yang dalam game ini merupakan pemian lain yang menjadi lawan Anda. Dalam batasan waktu 10 menit, Anda akan bertempur memperubutkan massa dengan 7 pemain lainnya di sebuah arena.

ATOMEGA sendiri merupakan game yang dibuat oleh studio Ubisoft bernama Grow Home dan Grow Up. Game ini bakal tampil untuk PC melalui Steam pada tanggal 19 September besok.




(MMI)