Paris Games Week 2017

Keren, JapanStudio Pamer Grafis Shadow of the Colossus

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 03 Nov 2017 11:23 WIB
gamessonyplaystation
Keren, JapanStudio Pamer Grafis Shadow of the Colossus
Shadow of the Colossus versi remaster bakal memiliki grafis yang jauh lebih baik

Metrotvnews.com: JapanStudio kembali menghadirkan cuplikan baru untuk game Shadow of the Colossus versi remaster untuk PlayStation 4 di ajang Paris Games Week 2017. Di cuplikan kali ini developer game asal Jepang tersebut memperlihatkan bagaimana grafis Shadow of the Colossus sudah berevolusi menjadi jauh lebih baik.

Cuplikan kali ini memang hanya menyuguhkan berbagai pemandangan di dalam game, mulai dari pegunungan, hutan belantara, hingga padang pasir. Perbedaan grafis yang ditampilkan dengan versi sebelumnya memang sangat mencolok, terutama dari segi efek pencahayaan dan tekstur objek.



Shadow of the Colossus merupakan salah satu game paling terkenal yang dirilis untuk PlayStation 2. Game yang juga dirilis pada tahun 2002 ini kembali dirilis pada tahun 2011 untuk PlayStation 3. Dalam game ini Anda harus mengalahkan Colossus, sosok monster raksasa yang hanya bisa tumbang jika diserang di titik kelemahannya.

Tantangan utama dalam game ini memang bagaimana caranya menghadapi monster raksasa, memanjat badannya, serta menemukan titik kelemahannya. Tidak ada musuh lain yang harus dihadapi. Hanya para Colossus yang harus Anda tumbangkan. Tentu saja menumbangkan Colossus tidak akan mudah.

Shadow of the Colossus versi remaster ini rencananya bakal hadir bulan Februari 2018 mendatang.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /