Game Tale of Ronin Ceritakan Sisi Humanis Samurai

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 14 Mar 2017 10:49 WIB
games
Game Tale of Ronin Ceritakan Sisi Humanis Samurai
Tale of Ronin masih belum memiliki tanggal rilis

Metrotvnews.com: Developer game Dead Mage baru-baru ini mengumumkan sebuah game baru bernama Tale of Ronin.

Pengembang yang pernah merilis game berjudul Shadow Blade: Reload dan mengklaim memiliki ketertarikan kuat terhadap budaya Samurai ini menghadirkan Tale of Ronin dengan penyajian yang sangat unik.

Menurut PC GAMER, Tale of Ronin memiliki grafis yang sangat artistik dan meniru gaya penggambaran menggunakan tinta. Game ini menceritakan sisi manusia dari seorang Samurai dan akan berfokus pada konflik yang menyajikan penghianatan, peperangan, perdamaian, dan harga diri.

Melalui game ini, Dead Mage ingin memberitahu sisi humanis dari seorang Samurai yang jarang sekali diperlihatkan di media.



Tale of Ronin sendiri dikatakan akan menggunakan sistim turn-based pada mode pertempurannya. Pihak Dead Mage juga menyebutkan game ini akan memiliki sistim "Katana Swordmanship" yang diperkirakan merupakan sistim skill atau kemampuan khusus dari setiap karakter di dalam game. Selain itu, akan ada juga sistim bernama "Sekai System" yang memungkinkan karakter game bertualang di dunia kematian.

Hingga saat ini Tale of Ronin masih dalam tahap pengembangan dan Dead Mage belum mengumumkan tanggal rilis serta platform yang akan digunakan.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /