Unboxing Game

Melihat Isi Kotak Horizon Zero Dawn Versi Collector's Edition

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 08 Mar 2017 13:46 WIB
unboxing
Melihat Isi Kotak Horizon Zero Dawn Versi Collector's Edition
Kotak Horizon Zero Dawn versi Collectors Edition

Metrotvnews.com, Jakarta: Game Horizon Zero Dawn baru saja dirilis akhir bulan Februari kemarin. Game yang berhasil mendapatkan nominasi Most Anticipated Game pada ajang The Game Award ini memang diklaim menawarkna pengalaman bermain yang berbeda dari yang lain.

Horizon Zero Dawn tidak hanya hadir dalam versi standar. Game PlayStation 4 ini juga memiliki versi Collector's Edition. Paket penjualan yang dirilis terbatas ini hadir dengan sebuah action figure eksklusif dari karakter utamanya, yaitu Aloy. Seperti apa wujudnya?



Kami adalah salah satu pihak yang beruntung mendapatkan game Horizon Zero Dawn versi Collector's Edition. Game tersebut kini telah mendarat di meja pengujian kami untuk segera diulas. Namun, sebelum itu kami ingin berbagi informasi mengenai pernak-pernik apa saja yang hadir di paket penjualan Horizon Zero Dawn versi Collector's Edition kali ini.



Meski kotaknya terlihat sangat besar, Horizon Zero Dawn versi Collector's Edition tidak menawarkan banyak pernak-pernik seperti halnya Final Fantasy XV Collector's Edition. Paket penjualan ini hanya dilengkapi dengan BluRay Disc dari game Horizon Zero Dawn yang dibungkus dengan steel case eksklusif serta sebuah artbook eksklusif. Selain itu, terdapat juga kode untuk mengakses konten tambahan di dalam game.


    
Selain pernak-pernik di atas, Horizon Zero Dawn versi Collector's Edition hadir dengan sebuah action figure yang ukurannya cukup besar. Action figure tersebut merupakan model dari karakter Aloy yang sedang berpose dengan panahnya.

Aloy diperlihatkan dengan sangat detail di action figure ini. Bahkan bagian minor seperti anak panah dan aksesoris lainnya juga dibuat secara presisi.



Ulasan game Horizon Zero Dawn akan segera hadir untuk Anda. Jangan lupa untuk membaca artikel game menarik lainnya di Metrotvnews.com.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.