Spesifikasi Sementara Devil May Cry 5 untuk PC

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 21 Sep 2018 13:25 WIB
games
Spesifikasi Sementara Devil May Cry 5 untuk PC
Devil May Cry 5.

Jakarta: Di Tokyo Game Show 2018, Capcom mengumumkan tanggal rilis Devil May Cry 5 dalam trailer terbaru yang diunggah kemarin ke akun YouTube. Devil May Cry dipastikan rilis 8 Maret 2019.

Hal ini kemudian disusul dengan pengumuman masa pre-order yang akan dirlis untuk konsol dan PC. Untuk PC, Capcom sudah mengunggah pre-order game tersebut di layanan Steam termasuk merilis spesifikasi untuk memainkannya.

Berbeda dengan game Monster Hunter World yang dirilis Capcom dengan spesifikasi cukup tinggi justru Devil May Cry 5 dengan informasi spesifikasi yang tidak tergolong tinggi, namun lebih fokus untuk pengguna prosesor Intel.

Untuk spesifikasi minimum yang dibutuhkan, PC yang akan dimainkan harus mengadopsi sistem operasi Windows 7 (64-bit) dengan prosesr Intel Core i7-4770 atau sejenisnya yang didukung RAM 8GB serta kapasitas memori internal sebesar 35GB.

Minimal kartu grafis PC tersebut harus menggunakan NVIDIA GeForce GTX 760. Sementara di spesifikasi yang dianjurkan Capcom harus menggunakan Intel Core i7-4770 atau sejenisnya dengan kapasitas RAM dan memori internal yang sama tapi menggunakan kartu grafis sekelas NVIDIA GeForce GTX 960 atau lebih baik.



Pre-order game ini di Steam dibanderol Rp499.999, sementara untuk versi Deluxe Edition dibanderol Rp619.499 untuk saat ini. Deluxe Edition menyediakan paket senjata Devil Breaker milik Nero dan senjata baru Dante.

Salah satu senjata menarik untuk Nero adalah kehadiran meriam tangan Mega Buster ikonik dari karakter Megaman. Deluxe Edition juga menyediakan paket battle music dari seluruh seri Devil May Cry dan beragam outfit untuk karakter Devil May Cry 5.

Di trailer terbaru yang dirilis tersebut Capcom menyajikan lebih banyak aksi terbaru dari Dante di Devil May Cry 5. Di bagian akhir. diperlihatkan satu karakter yang diduga pelengkap trio Devil May Cry 5 seperti yang sudah beredar di beberapa poster.


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

2 days Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.