Project CARS 2 Siap Kedatangan Mobile Klasik Nissan

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 25 Mar 2017 15:22 WIB
gamesbandai namco
Project CARS 2 Siap Kedatangan Mobile Klasik Nissan
Jajaran mobil Nissan klasik akan ikut ramaikan Project CARS 2

Metrotvnews.com: Publisher game Bandai Namco merilis informasi baru mengenai Project CARS 2. Kali ini publisher game asal Jepang tersebut membocorkan jajaran mobil Nissan yang akan ikut meramaikan game Project CARS 2.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Project CARS 2 akan menghadirkan mobil Nissan klasik hingga modern, seperti Nissan Fairlady 240Z dan GT-R.

Project CARS 2 dikatakan sebagai game yang tidak hanya menyajikan konten balapan mobil modern. Dalam game ini, akan ada mode bernama Retro Touring yang menyajikan balapan di masa-masa terdahulu. Jenis balapannya juga beragam mulai dari BTCC hingga TOCA Tour. Tentu saja, mobil-mobil sport klasik juga akan meramaikan balapan tersebut.



Project CARS 2 sendiri merupakan sekuel dari game balap Project CARS yang dirilis tahun 2015 silam. Project CARS 2 akan menghadirkan trek dengan jumlah yang sangat banyak, bahkan diklaim terbanyak yang pernah dihadirkan di dalam game racing. Selain itu, game ini juga akan melibatkan 170 jenis mobil dari berbagai merek ternama di seluruh dunia.

Project CARS 2 juga akan berfokus pada konten kompetitif. Game ini bahkan dikatakan akan hadir sebagai salah satu game esport racing. Dengan demikian, fitur online multiplayer merupakan salah satu yang diunggulkan kali ini. Fitur kompetitifnya juga dijanjikan akan hadir sejak hari pertama perilisannya.

Project CARS 2 dijadwalkan rilis akhir tahun ini untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)