Sudah Habis Rp13 juta, Gamer Masih Belum Dapat Karakter Legendaris Fire Emblem Heroes

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 14 Feb 2017 12:50 WIB
gamesnintendo
Sudah Habis Rp13 juta, Gamer Masih Belum Dapat Karakter Legendaris Fire Emblem Heroes
Fire Emblem Heroes merupakan game free-to-play untuk perangkat mobile

Metrotvnews.com: Seorang pemain game Fire Emblem Heroes dilaporkan telah menghabiskan uang USD1.000 (Rp13,3 juta) di dalam game free-to-play tersebut.

Gamer sekaligus pengguna Reddit bernama Kookoo22 tersebut memang sengaja menghabiskan uang banyak hanya untuk mendapatkan semua karakter legendaris yang ada di dalam game Fire Emblem Heroes. Sayangnya, ia masih belum mendapatkan semua karakter yang diinginkan.

Menurut Gamespot, Kookoo22 memamerkan semua karakter koleksinya melalui Reddit. Di dalam koleksinya yang mencapai 500 karakter tersebut, Kookoo22 memiliki 35 karakter dengan peringkat bintang lima, 150 karakter bintang empat, dan sisanya merupakan karakter bintang tiga.

Sayangnya, di antara karakter tersebut masih belum ditemukan karakter legendaris seperti Hector, Tharja, dan Nowi, padahal uang yang dikeluarkan tidak sedikit.

Fire Emblem Heroes merupakan game free-to-play untuk perangkat mobile. Game besutan Nintendo ini menggunakan sistem gacha, Anda bisa mendapatkan paket karakter secara acak dengan membayar sejumlah uang. Model bisnis ini memang banyak diterapkan di berbagai game free-to-play, seperti Fate/Grand Order dan LoveLive! School idol festival.



Meski telah mengeluarkan banyak uang dan tetap belum mendapatkan karakter yang diinginkan, Kookoo22 mengatakan tidak kecewa dan masih tetap akan bermain Fire Emblem Heroes. Ia bahkan berencana mengeluarkan uang lebih banyak lagi.

"Untungnya saya memiliki pekerjaan yang sangat bagus dan saya memang tidak suka mengeluarkan uang banyak selain untuk bermain game," tulis Kookoo22 di Reddit.

Bagi sebagian orang, tindakan Kookoo22 memang terlihat keterlaluan dalam bermain game free-to-play. Namun bagi Nintendo, keberadaan Kookoo22 dan gamer serupa lainnya merupakan anugerah sebagai sumber pemasukan.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

1 week Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /