Cuplikan Baru Dark Souls III: The Ringed City Perlihatkan Boss yang Lebih Brutal

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 29 Mar 2017 10:19 WIB
gamesbandai namco
Cuplikan Baru Dark Souls III: The Ringed City Perlihatkan Boss yang Lebih Brutal
Salah satu karakter boss di DLC The Ringed City

Metrotvnews.com: DLC terbaru Dark Souls III, yaitu The Ringed City akhirnya dirilis.

Bersamaan dengan perilisannya, Bandai Namco beserta From Software merilis sebuah cuplikan video yang memperlihatkan berbagai karakter boss yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Salah satu karakter boss tersebut adalah sosok naga dengan warna biru menyala terang yang dapat menyerang pemain secara sangat brutal.

Sesuai dengan namanya, kali ini pemain akan diajak untuk menaklukkan Ringed City, sebuah kota yang dikisahkan berada di ujung dunia sekaligus menjadi tempat bagi seseorang untuk mengakhiri perjalanannya.

Dengan demikian, DLC ini akan menceritakan perjalanan pemain ke ujung dunia untuk mencari Dark Souls of Humanity. Tentu saja perjalanannya tidak akan mulus karena pemain akan dihadapkan dengan karakter boss yang lebih hebat dari sebelumnya.



Selain sosok naga biru, terdapat juga boss dengan sosok mirip seperti laba-laba bertubuh setengah manusia yang sangat lincah. Anda juga akan bertemu dengan sosok prajurit dengan dua pedang besar yang bisa menyerang secara beruntun di dalam DLC The Ringed City kali ini.

Seri game Dark Souls memang sangat terkenal dengan tingkat kesulitannya yang tinggi. Bahkan ia merupakan salah satu game action yang paling sulit yang pernah dibuat. Meski demikian, game ini sangat populer karena memiliki cerita dan gameplay yang sangat solid.

The Ringed City merupakan DLC terakhir untuk Dark Souls III dan merupakan penutup cerita dari seri game Dark Souls. DLC ini sudah tersedia sejak tanggal 28 Maret kemarin untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

5 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /