Operation Red Crow untuk Rainbow Six Siege Hadir Minggu Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 12 Nov 2016 18:31 WIB
games
Operation Red Crow untuk Rainbow Six Siege Hadir Minggu Depan
Operation Red Crow akan hadirkan map dan Operator baru

Metrotvnews.com: Ubisoft mengumumkan tanggal rilis untuk update Operation Red Crow pada game Tom Clancy's Rainbow Six Siege.

Update tersebut rencananya akan digulirkan gratis untuk semua pemain Rainbow Six Siege pada tanggal 17 November 2016 mendatang. Update ini akan menghadirkan dua Opreator , map , dan gameplay baru.

Dua Operator baru yang akan tampil di Rainbow Six Siege adalah Hibana dan Echo. Keduanya merupakan Operator dari Special Assault Team (S.A.T.), yaitu pasukan khusus yang dibentuk oleh militer Jepang. 



Hibana merupakan operator yang ahli dalam misi penyusupan dan ledakan. Ia dipersenjatai dengan senapan SuperNova dan Type-89. Sementara Echo merupakan spesialis pertempuran jarak dekat yang dipersenjatai dengan senapan SuperNova dan MP5SD4.

Map baru yang dihadirkan di update Operation Red Crow kali ini adalah Skyscraper. Ia merupakan map yang berada di puncak sebuah gedung pencakar langit di Nagoya, Jepang. Gedung ini adalah bangunan milik kelompok Yakuza, dan tugas pemain adalah menetralisir semua musuh yang ada di dalam bangunan tersebut.

Detail lebih lanjut mengenai update ini akan dipaparkan dalam ajang Rainbow Six Pro League Season 3 Finals yang akan dilangsungkan pada tanggal 13 November 2016.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /