Tokyo Game Show 2016

Metal Gear Survive Mirip Metal Gear Solid V

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 19 Sep 2016 11:25 WIB
tokyo game show 2016
Metal Gear Survive Mirip Metal Gear Solid V
Suasana Metal Gear Survive sangat mirip dengan Metal Gear Solid V

Metrotvnews.com: Konami memperlihatkan trailer gameplay baru untuk Metal Gear Survive, game zombie survival yang menggunakan latar belakang dunia Metal Gear Solid V.

Dalam trailer yang juga ditampilkan di Tokyo Game Show 2016 tersebut, Konami memperlihatkan bagaimana pemain bekerja bersama agar bisa selamat di dunia yang dipenuhi oleh zombie.

Di trailer kali ini, Metal Gear Survive terlihat seperti Metal Gear Solid V yang yang dimodifikasi dengan konsep baru. Bahkan setting serta properti Metal Gear Solid V banyak sekali ditemukan dalam game ini.

Jika diperhatikan dengan baik, animasi, efek suara, dan masih banyak lagi konten yang disadur oleh Konami dari Metal Gear Solid V ke dalam game ini.

Meski demikian, bukan berarti game ini hadir tanpa inovasi. Di dalam Metal Gear Survive, Anda bisa membuat berbagai macam perlatan tempur dan pendukungnya.

Salah satu yang menarik adalah Anda bisa membuat pagar dan barikade lain untuk bertahan dari serangan zombie yang bertubi-tubi. Tidak hanya itu, setiap jenis barikade memiliki peran tertentu dan efek yang berbeda.



Meski jumlah zombie yang datang menyerang tidak sebanyak Left 4 Dead, namun zombie di Metal Gear Survive terlihat lebih sulit dikalahkan. Jika ingin membunuh zombie tersebut dalam sekali pukul atau tembak, Anda harus menyerang bagian punggung yang merupakan kelemahannya.

Metal Gear Survive akan dirilis tahun 2017 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Video /