PS4 dan Xbox One Kebagian Assassin's Creed Rogue Remastered

Cahyandaru Kuncorojati    •    Sabtu, 13 Jan 2018 14:16 WIB
gamesubisoft
PS4 dan Xbox One Kebagian Assassin's Creed Rogue Remastered
Assassin's Creed Rogue Remastered akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2018.

Jakarta: Belum puas dengan kepopuleran Assassin's Creed Origins, Ubisoft kembali merilis game terdahulu mereka dalam versi remastered. Assassin's Creed Rogue Remastered akan rilis tanggal 20 Maret.

Seperti yang diketahui ,franchise Assassin's Creed tersebut dirilis pada tahun 2014 bersamaan dengan seri terbaru franchise itu yakni Assassin's Creed Unity. Namun, Assassin's Creed Rogue saat itu hanya untuk PS3 dan Xbox 360, untuk PC baru dirilis setahun setelahnya.

Oleh sebab itu, Assassin's Creed Rogue Remastered untuk PS4 dan Xbox One. Salah satu yang berbeda pada seri remastered ini adalah tampilannya yang mengusung resolusi 1080p dan 4K.



Dalam versi Assassin's Creed Rogue Remastered, di dalamnya akan dijual satu paket dengan dua DLC yang pernah dirilis yaitu DLC Armor of Sir Gunn Quest dan DLC Fort de Sable termasuk paket senjata dan konstum dari Master Templar pack dan Explorer Pack.

Masih dalam masa jaya Assassin's Creed Origins, tidak ketinggalan di dalam Assassin's Creed Rogue Remastered juga tersedia kostum yang digunakan oleh karakter utama Assassin's Creed Origins, Bayek.

Bagi Anda yang belum mengetahui cerita Assassin's Creed Rogue, game ini merupakan selingan sekaligus penyambung latar cerita di 3 franchise Assassin's Creed. Posisi cerita Assassin's Creed Rogue merupakan kelanjutan dari Assassin's Creed IV: Black Flag menuju Assassin's Creed III.



Diceritakan karakter utama Assassin's Creed Rogue yaitu Shay Cormac adalah seorang Assassin pemula yang kemudian merasa dikhianati oleh Assassin. Setelah dia merasa dirinya lebih cocok di Templar, Shay mulai memburu semua Assassin.

Namun di akhir cerita, digambarkan Shay melakukan misi untuk membunuh Assassin di Perancis yang menjadi plot di Assassin's Creed Unity. Assassin yang dibunuh tersebut merupakan ayah dari karakter protagonis utama di seri Assassin's Creed Unity. 




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.