Gameloft Boyong MOBA Dungeon Hunter Champions

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 09 Nov 2017 20:37 WIB
gamesgameloft indonesia
Gameloft Boyong MOBA Dungeon Hunter Champions
Game bergenre MOBA dari Gameloft bernama Dungeon Hunter Champions dirilis di Indonesia untuk perangkat iOS.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penerbit Gameloft merilis game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) untuk pasar Indonesia, Dungeon Hunter Champions.

Berdasarkan rilis pers dari pihak Gameloft, Dungeon Hunter Champions akan mengusung gameplay 5 vs 5 . Dungeon Hunter Champions sendiri memang pengembangan seri game laris Dungeon Hunter.

Dungeon Hunter sejatinya merupakan permainan hack and slash yang pertama kali dirilis oleh Gameloft pada tahun 2010, dan kini sudah dirilis hingga versi kelima. 

Dungeon Hunter Champions mengusung dua jenis genre game yakni RPG dan MOBA. Berdasarkan video demo, permainan yang disajikan punya kualitas grafis yang boleh dikatakan di atas rata-rata game MOBA yang beredar saat ini. 

Apabila pemain ingin merasakan gameplay single player, Dungeon Hunter Champions juga menyediakan jalan cerita. Gameloft mengklaim jalan cerita tersebut akan sangat seru karena ditulis oleh Dan Abnett, yang juga menulis jalan cerita untuk game dan animasi Warhammer dan Guardians of the Galaxy.

Supaya menambah keseruan di mode MOBA 5 vs 5, Gameloft sudah menyediakan lebih dari 250 Champion, sebutan untuk karakter jagoan dalam game tersebut. Tak lupa unsur RPG GGr perlengkapan tempur jagoan tersebut lebih tangguh.

Dungeon Hunter Champions sementara ini dirilis untuk perangkat iOS. Belum diketahui kapan Gameloft akan merilis untuk perangkat Android di Indonesia.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /