Gameloft Boyong MOBA Dungeon Hunter Champions

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 09 Nov 2017 20:37 WIB
gamesgameloft indonesia
Gameloft Boyong MOBA Dungeon Hunter Champions
Game bergenre MOBA dari Gameloft bernama Dungeon Hunter Champions dirilis di Indonesia untuk perangkat iOS.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penerbit Gameloft merilis game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) untuk pasar Indonesia, Dungeon Hunter Champions.

Berdasarkan rilis pers dari pihak Gameloft, Dungeon Hunter Champions akan mengusung gameplay 5 vs 5 . Dungeon Hunter Champions sendiri memang pengembangan seri game laris Dungeon Hunter.

Dungeon Hunter sejatinya merupakan permainan hack and slash yang pertama kali dirilis oleh Gameloft pada tahun 2010, dan kini sudah dirilis hingga versi kelima. 

Dungeon Hunter Champions mengusung dua jenis genre game yakni RPG dan MOBA. Berdasarkan video demo, permainan yang disajikan punya kualitas grafis yang boleh dikatakan di atas rata-rata game MOBA yang beredar saat ini. 

Apabila pemain ingin merasakan gameplay single player, Dungeon Hunter Champions juga menyediakan jalan cerita. Gameloft mengklaim jalan cerita tersebut akan sangat seru karena ditulis oleh Dan Abnett, yang juga menulis jalan cerita untuk game dan animasi Warhammer dan Guardians of the Galaxy.

Supaya menambah keseruan di mode MOBA 5 vs 5, Gameloft sudah menyediakan lebih dari 250 Champion, sebutan untuk karakter jagoan dalam game tersebut. Tak lupa unsur RPG GGr perlengkapan tempur jagoan tersebut lebih tangguh.

Dungeon Hunter Champions sementara ini dirilis untuk perangkat iOS. Belum diketahui kapan Gameloft akan merilis untuk perangkat Android di Indonesia.


(MMI)

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng
Review Smartphone

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng

16 hours Ago

Menjual daya tahan baterai yang awet dengan kebutuhan mobile gaming adalah perpaduan yang pas.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.