Civilization VI Bakal Rombak Sistem Religion di Game

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 11 Oct 2017 14:34 WIB
games
Civilization VI Bakal Rombak Sistem Religion di Game
Fall 2017 Update Civilization VI bakal hadir dalam waktu dekat

Metrotvnews.com: Lama tidak merilis update, Firaxis akhirnya mengumumkan fitur baru untuk Sid Meier's Civilizaztion VI.

Fitur yang akan hadir dalam Fall 2017 Update tersebut dikatakan mengubah sistem Religion dan menambah berbagai jenis agama dan ajaran baru di dunia. Selain itu, akan ada unit baru yang bisa digunakan, pembaruan antarmuka, hingga pembaruan sistem AI dalam game.

"Dua Pantheons baru akan hadir di Fall 2017 Update kali ini, bersama dengan sistem baru bernama Founder, Follower, Enhancer, dan Worship Beliefs. Pemain juga bisa membangun dua bangunan baru dan sebuah unit baru bernama Warrior Monk," ujar Associate Producers Firaxis, Sarah Darney dikutip dari PC GAMER.

"Sistem Religion di Civilization VI juga akan memiliki fungsi yang lebih banyak dari sebelumnya. Selain itu, sebuah sistem antarmuka baru juga sudah disiapkan agar pemain bisa lebih mudah dalam mengatur kepercayaan yang dipilihnya di dalam game."

Sementara dari sisi AI, musuh di Civilization VI nantinya akan lebih waspada lagi terhadap serangan dari laut yang selama ini jarang sekali dieksplorasi oleh AI. Perubahan juga akan terdapat di sistem antarmuka fitur Diplomacy yang diklaim akan memudahkan pemain dalam melacak status dan melakukan diplomasi.

Fall 2017 Update untuk Civilization VI memang masih belum diketahui tanggal rilisnya. Namun, jika dilihat dari namanya, update tersebut akan hadir dalam waktu dekat.


(MMI)

Video /