Valve Bakal Rilis Card Game DOTA 2 Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 09 Aug 2017 20:31 WIB
games
Valve Bakal Rilis Card Game DOTA 2 Tahun Depan
Artifact rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang

Metrotvnews.com: Valve baru saja mengumumkan game barunya. Game tersebut diumumkan di tengah-tengah ajang The International 7 yang saat ini sedang berlangsung. Game baru Valve kali ini merupakan sebuah card game dengan tema DOTA 2. Sebuah cuplikan juga dirilis Valve menunjukkan game tersebut akan bersaing dengan game serupa yaitu GWENT dan Hearthstone.

Menurut PC GAMER, game yang bernama Artifact ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Detail dan informasi mengenai gameplay masih belum dibeberkan oleh Valve. Begitu juga tanggal rilis pastinya. Satu hal yang pasti, permintaan untuk akses beta terhadap game ini sudah sangat membludak.



DOTA 2 memang sangat berpotensi dijadikan card game. Selain memiliki latar belakang cerita sendiri, DOTA 2 juga memiliki sederet karakter berkemampuan unik yang bisa dijadikan karakter di dalam card game barunya ini. Melalui Artifact, Valve memang terlihat berencana untuk memperluas lini penguasaan pasar esport, sehingga mereka memiliki game andalan lain selain DOTA 2 dan Counter-Strike: Global Offensive.


(MMI)

Video /