Blizzard Siap Buka Arena Esport Bulan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 08 Sep 2017 13:50 WIB
gamesesport
Blizzard Siap Buka Arena Esport Bulan Depan
Blizzard Arena bakal diresmikan bulan depan

Metrotvnews.com: Developer game Blizzard mengumumkan akan membuka pusat pertandingan esport pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dinamakan Blizzard Arena, tempat tersebut diklaim akan menjadi pusat kegiatan esport yang dilengkapi dengan fasilitas superlengkap untuk latihan hingga bertanding. Tempat tersebut juga dikatakan ditujukan untuk gamer profesional dan penggemar esport yang ingin menyaksikan pertandingan game.

Menurut PC GAMER, Blizzard Arena akan memiliki sound system khusus yang dilengkapi dengan ruang kontrol untuk menayangkan beragam video dan audio ke atas panggung. Selain itu, terdapat juga ruangan khusus untuk melakukan dan mengontrol siaran langsung sehingga pertandingan bisa disaksikan di seluruh dunia melalui fasilitas streaming online.

Acara pembukaan Blizzard Arena dikatakan akan dilangsungkan pada tanggal 7 Oktober mendatang, dimana Blizzard akan menggelar ajang Overwatch Contenders Season One Playoffs.

Blizzard akan menggunakan arena ini untuk ajang Hearthstone Championship Tour Summer Championship pada tanggal 13 Oktober. Setelah itu berbagai ajang turnamen game lain seperti Heroes of the Storm dan World of Warcraft juga bakal diadakan di tempat ini.

"Saat ini kita berada di titik dimana era kome kompetitif sudah siap dimulai. Kami ingin mempersiapkan itu semua melalui Blizzard Arena yang dirancang khusus untuk mengakomodasi semua kebutuhan esport," ujar CEO Blizzard, Mike Morhaime.


(MMI)

Video /