Paris Games Week 2017

Game Marvel's Spider-Man Tampil Lebih Menarik

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 03 Nov 2017 14:52 WIB
games
Game Marvel's Spider-Man Tampil Lebih Menarik
Marvel's Spider-Man dipastikan bakal hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4

Metrotvnews.com: Cuplikan game Marvel's Spider-Man terbaru muncul di ajang Paris Games Week 2017. Dalam cuplikan tersebut, Spider-Man bakal menghadapi musuh yang sangat kuat.

Tidak hanya itu, musuh baru Spider-Man ini juga bekerja secara berkelompok. Kemungkinan besar mereka merupakan bagian dari sebuah organisasi. Cuplikan kali ini juga memperlihatkan gameplay dari game Marvel's Spider-Man.

Sang superhero bersenjata jaring laba-laba tersebut diperlihatkan bisa melakukan beragam aksi yang sangat ekstrem, mulai dari meloncat di udara lalu menembakkan jaring ke musuhnya, hingga melakukan aksi akrobatik di udara sambil menembakkan jaring untuk menggantung lawannya.



Mengenai musuh yang akan dihadapi oleh Spider-Man kali ini, identitasnya masih belum diketahui. Kelompok penjahat tersebut tampil layaknya mafia dengan kostum pakaian jas dan topeng.

Kelompok ini dimpimpin oleh sesorang yang juga memiliki kekuatan super, yaitu bisa mengontrol energi di sekitarnya. Bahkan ia bisa melempar Spider-Man dengan menggunakan energi yang disalurkan dari tangannya.

Sayangnya, hingga kini pihak Sony dan Insomniac Games masih belum memberitahu kapan pastinya game ini dirilis. Marvel's Spider-Man bakal hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tahun 2018 mendatang.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /