Bandai Namco Siapkan Game Girls und Panzer

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 21 Jul 2017 15:21 WIB
gamesanime
Bandai Namco Siapkan Game Girls und Panzer
Girls und Panzer Dream Tank Match bakal tampil untuk PlayStation 4

Metrotvnews.com: Situs resmi anime Girls und Panzer baru saja memperlihatkan cuplikan video baru. Setengah durasi cuplikan video tersebut berisikan informasi baru mengenai enam episode terakhir anime Girls und Panzer.

Yang menarik justru setengah durasi terakhir dari video tersebut yang menunjukkan sebuah game Girls und Panzer untuk PlayStation 4.

Dalam cuplikan game tersebut, diperlihatkan karakter utama Girls und Panzer yaitu Nishizumi Miho mengendarai tank Panzer IV seperti di dalam anime-nya. Selain itu, sebuah cuplikan pertempuran antar tank juga ditampilkan dan diperlihatkan cukup intens untuk sebuah game anime. Game ini bahkan telah memiliki nama yaitu Girls und Panzer Dream Tank Match.



Mennurut Anime News Network, Girls und Panzer Dream Tank Match akan dikembangkan oleh Bandai Namco. Hingga saat ini mekanisme game yang diusung masih belum dijelaskan. Namun, dari cuplikan yang dihadirkan, Girls und Panzer Dream Tank Match akan menggunakan sistem third-person game seperti yang digunakan oleh World of Tanks.

Tanggal rilis Girls und Panzer Dream Tank Match juga masih belum diumumkan. Kemungkinan besar game ini juga baru akan tersedia untuk wilayah Jepang.




(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /