Siap-Siap, Gundam Versus Rilis Akhir September

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 06 Aug 2017 20:05 WIB
gamesbandai namco
Siap-Siap, Gundam Versus Rilis Akhir September
Gundam Versus rilis 29 September (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Bandai Namco akhirnya membeberkan tanggal rilis Gundam Versus. Seri gundam pertama yang bakal menyambangi PlayStation 4 tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 29 September mendatang untuk wilayah Asia Tenggara.

Bandai Namco juga bakal menggelar sesi beta dalam waktu dekat, yaitu tanggal 2 hingga 4 September, untuk wilayah Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Gundam Versus dikatakan akan hadir dengan sistem pertarungan antar pemain yang menggunakan format dua lawan dua dan tiga lawan tiga.

Setiap pemian bisa memilih berbagai jenis mobile suit yang dihadirkan dari berbagai seri Gundam, mulai dari RX-78 Gundam, Freedom Gundam, hingga Barbatos Gundam. Masing-masing mobile suit memiliki set senjata khusus dan unik, sehingga pemain harus bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin.



Selain itu, Anda juga bisa memainkan game ini baik dalam mode offline maupun online. Di dalam game, Anda bisa melakukan sebuah gerakan khusus bernama Quick Action. Gerakan tersebut membuat mobile suit yang Anda kendarai bisa melakukan manuver lebih lincah.

Dikombinasikan dengan dua mode serangan spesial, yaitu Burst Systems: Blaze Gear dan Lightning Gear, game ini menawarkan gameplay aksi yang lebih baik dari seri Gundam lainnya.

Khusus untuk fitur online, pemain akan dihadirkan dengan fitur Online Matchmaking dengan sistem ranking. Sistem online-nya akan mempertemukan pemain Gundam Versus dari seluruh dunia.


(MMI)

Video /