Dipatok Rp800 Juta, Headphone Assassin's Creed Ini Berlapis Emas 18 Karat

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 30 Sep 2017 14:45 WIB
gamesubisoftassassin creed
Dipatok Rp800 Juta, Headphone Assassin's Creed Ini Berlapis Emas 18 Karat
Headphone eksklusif Assassins Creed Origins harganya capai Rp800 juta

Metrotvnews.com: Anda penggemar berat Assassin's Creed? Jika Anda memiliki uang banyak untuk pernak-pernik Assassin's Creed, maka headphone yang satu ini patut dilirik.

Ubisoft baru saja mengumumkan sebuah headset eksklusif dengan tema Assassin's Creed. Tidak tanggung-tanggung, headphone tersebut berlapis emas 18 karat.

Headphone dengan nama Assassin's Creed Listen Wireless Headphone ini menggunakan koneksi Bluetooth dan diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam. Spesifikasinya antara lain memiliki frekuensi 15 hingga 22kHz dan tampil dengan desain khusus Assassin's Creed serta penyangga berupa patung karakter Bayek dari Assassin's Creed Origins.



Menurut PC GAMER, desain headphone istimewa ini juga tidak sembarangan. Ukirannya dibuat secara presisi dan melibatkan banyak seniman. Headphone eksklusif ini juga dibuat langsung di Prancis, memiliki berat sekitar 150 gram termasuk dengan emas 18 karat yang menyelimuti bagian pinggirnya. Lebih hebat lagi, headphone ini hanya tersedia 10 buah di dunia.

Harganya? Jangan kaget, headphone ini dijual dengan harga yang sangat fantastis yaitu USD60.000 atau sekitar Rp800 juta.


(MMI)

Video /