Game Horor PSVR Baru Ini Siap Hadir November

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 27 Sep 2017 22:30 WIB
gamesplaystation
Game Horor PSVR Baru Ini Siap Hadir November
The Impatient dikatakan akan mengajak Anda merasakan horor yang sebenarnya

Metrotvnews.com, Jakarta: Sony mengumumkan tanggal rilis untuk game The Inpatient. Game untuk PlayStation VR tersebut bakal hadir dalam bentuk Blu-ray Disc dan digital download berbahasa Inggris, Mandarin dan Korea mulai tanggal 22 November 2017 mendatang di Indonesia. 

Dikenalkan pertama kali pada ajang E3 2017 kemarin, The Inpatient merupakan game horor dengan balutan psikologis. Game ini akan menggunakan latar belakang rumah sakit Blackwood dan mengambil waktu 60 tahun sebelum game Until Dawn dimulai.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang pasien yang mengalami amnesia. Anda juga akan diajak untuk mengungkap berbagai misteri rumah sakit Blackwood, serta menjelaskan berbagai halusinasi yang menghampiri.



Dikembangkan oleh Supermasive Games, The Inpatient dikatakan akan mengajak Anda merasakan horor yang sebenarnya dengan berperan langsung sebagai pelaku utama melalui teknologi virtual reality. Game ini juga dikatakan memiliki beberapa jalur ending dan Anda akan diminta untuk membuat keputusan yang bakal berpengaruh langsung pada game.

The Impatient bakal dibanderol seharga Rp469.000 untuk versi Blu-ray Disc, dan Rp429.000 untuk versi digital download.


(MMI)

Video /