Clash of Dynasty, Game Tower Defense Teranyar untuk iOS dan Android

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 20 Sep 2016 13:20 WIB
games
Clash of Dynasty, Game Tower Defense Teranyar untuk iOS dan Android
Peluncuran Clash of Dynasty di Jakarta, Selasa (20/9/2016). MTVN/DANU

Metrotvnews.com, Jakarta: Publisher game MOGA merilis game mobile baru Clash of Dynasty hari ini, selasa (20/9/2016), di Jakarta.

Clash of Dynasty merupakan game mobile yang menggunakan konsep tower defense, namun hadir dengan fitur baru, sehingga pemain tidak hanya bisa bertahan tetapi juga bisa menyerang lawan. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai pangeran yang dapat merekrut  berbagai jenis pasukan. Tujuannya adalah untuk melawan musuh dan menghancurkan markasnya.

Clash of Dynasty menggunakan tema peradaban kuno Atlantis. Sesuai dengan temanya, dalam game ini pemain bisa menggunakan kekuatan sihir dan elemen, seperti petir, api, angin, dan es.

Game yang mmmiliki unsur action dan strategi ini juga hadir dengan teknologi grafis yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3.

Clash of Dynasty juga hadir dengan berbagai fitur, seperti quest, eksplorasi, petualangan, dan pertempuran. Selain bisa menjalankan misi dalam mode singleplayer, Clash of Dynasty  juga menghadirkan mode multiplayer dalam bentuk PvP.

“Eksplorasi, petualangan, quest, dan pertempuran merupakan fitur utama game ini. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengajak temannya untuk bertarung melalui fitur PvP,” ujar CTO MOGA, Ferrij Lumoring.

Seperti game free-to-play lainnya, Clash of Dynasty juga memiliki sistem transaksi mikro. Pemain bisa membeli poin diamond yang kemudian dapat dikonversi menjadi gold, atau dapat juga digunakan untuk membeli in game item tertentu.

Clash of Dynasty akan segera hadir di Google Play Store minggu ini. Sementera versi iOS akan menyusul dalam waktu dekat.


(MMI)

Video /