Power Rangers Bakal Punya Game Fighting

Cahyandaru Kuncorojati    •    Minggu, 20 Jan 2019 23:05 WIB
games
Power Rangers Bakal Punya Game Fighting
Power Rangers: Battle for The Grid.

Jakarta: Power Rangers akan muncul kembali. Kali ini, mereka akan hadir dalam bentuk game dengan genre fighting. Tidak tanggung-tanggung, game tersebut diduga akan mendukung cross platform.

Dalam video trailer yang dirilis ke kanal YouTube, disebutkan bahwa game yang berjudul Power Rangers: Battle for The Grid akan dirilis ke semua platform yaitu PC, konsol (Xbox One dan PS4), dan Nintendo Switch. Satu-satunya pengecualian adalah mobile.

Masih belum diketahui seri Power Rangers apa yang akan dihadirkan dalam game yang digarap oleh studio nWay ini. Namun, tampaknya, semua karakter jagoan dan penjahat terkenal bakal dihadirkan.

Pada video trailer diperlihatkan pertarungan antara Power Ranger seri pertama yang debut di televisi pada tahun 1993 yaitu Power Rangers dengan megazord yang terinspirasi dinosaurus. Dalam video cuplikan, Anda bisa melihat pertarungan hebat antara Ranger Merah dan Ranger Hijau.

Selama video trailer diperlihatkan bahwa gameplay yang disajikan akan serupa game Marvel versus Capcom. Pemain sepertinya akan bisa memanggil karakter kedua untuk memberikan serangan bantuan atau combo.

Sayangnya, dari segi grafis, game tersebut masih belum bisa menyaingi game fighting lain seperti Tekken, Dragon Ball FighterZ, apalagi Mortal Kombat terbaru. Namun Medcom.id yakin game ini akan sangat dinantikan oleh fans Power Ranger, mengingat game dengan franchise itu kini gaungnya kurang terdengar.

Pada tahun 2017, nWay juga sempat memproduksi game dari dunia Power Ranger yang bernama Power Ranger: Legacy Wars. Game itu berupa game mobile dengan genre yang memadukan fighting dan card game.

Game Power Rangers: Battle for The Grid rencananya bakal dirilis pada April 2019. Banyak gamer yang penasaran apakah game ini bisa memenuhi rasa kangen terhadap seri Power Rangers.





(ELL)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.