Star Wars Battlefront Rogue One: X-Wing VR Mission Hadir di PSVR Bulan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 19 Nov 2016 17:57 WIB
games
Star Wars Battlefront Rogue One: X-Wing VR Mission Hadir di PSVR Bulan Depan
Star Wars Battlefront Rogue One: X-Wing VR Mission akan hadiir bulan depan

Metrotvnews.com: EA dan DICE mengumumkan akan menghadirkan konten eksklusif untuk game Star Wars Battlefront versi PlayStation 4.

Konten tambahan bernama Star Wars Battlefront Rogue One: X-Wing VR Mission tersebut akan hadir tanggal 6 Desember mendatang. DLC tersebut memang hadir khusus untuk meramaikan penayangan film Rogue One yang dimulai pada tanggal 15 Desember 2016.

Sesuai dengan namanya, Rogue One: X-Wing VR Mission merupakan game virtual reality. Artinya, Anda membutuhkan PlayStation VR untuk memainkanya. Pemain akan berperan sebagai pilot dari faksi Rebellion dalam Rogue One: X-Wing VR Mission, dan akan diminta mengendalikan pesawat legendaris X-Wing melalui teknologi VR.

Menurut UploadVR, dalam Rogue One: X-Wing VR Mission terdapat pesawat baru Star Wars, yaitu U-Wing. Sayangnya, hingga kini masih belum bisa dipastikan apakah pemain nantinya bisa menggunakan pesawat baru tersebut atau tidak.

Meski demikian, DICE dan EA masih berbaik hati karena Rogue One: X-Wing VR Mission ini akan hadir secara gratis untuk semua pemilik game Star Wars Battlefront di PlayStation 4.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /