Star Wars Battlefront Rogue One: X-Wing VR Mission Hadir di PSVR Bulan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 19 Nov 2016 17:57 WIB
games
Star Wars Battlefront Rogue One: X-Wing VR Mission Hadir di PSVR Bulan Depan
Star Wars Battlefront Rogue One: X-Wing VR Mission akan hadiir bulan depan

Metrotvnews.com: EA dan DICE mengumumkan akan menghadirkan konten eksklusif untuk game Star Wars Battlefront versi PlayStation 4.

Konten tambahan bernama Star Wars Battlefront Rogue One: X-Wing VR Mission tersebut akan hadir tanggal 6 Desember mendatang. DLC tersebut memang hadir khusus untuk meramaikan penayangan film Rogue One yang dimulai pada tanggal 15 Desember 2016.

Sesuai dengan namanya, Rogue One: X-Wing VR Mission merupakan game virtual reality. Artinya, Anda membutuhkan PlayStation VR untuk memainkanya. Pemain akan berperan sebagai pilot dari faksi Rebellion dalam Rogue One: X-Wing VR Mission, dan akan diminta mengendalikan pesawat legendaris X-Wing melalui teknologi VR.

Menurut UploadVR, dalam Rogue One: X-Wing VR Mission terdapat pesawat baru Star Wars, yaitu U-Wing. Sayangnya, hingga kini masih belum bisa dipastikan apakah pemain nantinya bisa menggunakan pesawat baru tersebut atau tidak.

Meski demikian, DICE dan EA masih berbaik hati karena Rogue One: X-Wing VR Mission ini akan hadir secara gratis untuk semua pemilik game Star Wars Battlefront di PlayStation 4.




(MMI)

Sennheiser 4.20s, Terjangkau dan Nyaman
Review Headset

Sennheiser 4.20s, Terjangkau dan Nyaman

2 days Ago

Sennheiser 4.20s ditujukan untuk perangkat mobile sehingga ia memiliki desain ringkas, memudahk…

BERITA LAINNYA
Video /