Cuplikan Baru Prey Jelaskan Latar Belakang Game

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 19 Oct 2016 22:17 WIB
games
Cuplikan Baru Prey Jelaskan Latar Belakang Game
Prey akan rilis tahun 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One

Metrotvnews.com: Bethesda kembali merilis trailer baru untuk game Prey.

Kali ini, Bethesda tidak lagi berbicara mengenai Yu Morgan, karakter utama dalam game yang juga merupakan satu-satunya karakter yang bisa dimainkan oleh pemain nantinya. Trailer baru ini membicarakan mengenai asal muasal alien misterius yang akan muncul di dalam game Prey, serta menjelaskan latar belakang cerita game ini.



Secara mengejutkan, Prey ternyata menggunakan cerita alternatif dari sejarah dunia. Cerita bermula di tahun 1958, saat Uni Soviet meluncurkan satelit Vorona I untuk memenangkan kompetisi teknologi luar angkasa dengan Amerika Serikat.

Sayangnya, satelit tersebut tiba-tiba berhenti berfungsi. Ketika diperiksa, pihak Uni Soviet menemukan sosok alien misterius yang akhirnya membunuh semua tim astronot Uni Soviet pada saat itu.

Dua tahun kemudian, Uni Soviet dan AS menjalin kerja sama untuk mengamankan alien tersebut. Kedua negara tersebut berhasil mengisolasinya secara aman. Sayangnya, kerja sama tersebut hanya berlangsung singkat karena percobaan pembunuhan terhadap presiden AS pada saat itu, John F. Kennedy.



AS kemudian mengambil alih. Mereka membangun fasilitas penelitian khusus untuk mempelajari alien misterius tersebut. Masalahnya, kejadian serupa yang terjadi di tahun 1958 kembali terulang dan seluruh penghuni fasilitas tersebut tewas.

Pada tahun 2030, sebuah perusahaan antariksa bernama Trans Star mengambil alih fasilitas tersebut dan membangun fasilitas penelitian yang lebih besar dan kuat bernama Talos I. Di sinilah peneliti bisa menemukan rahasia di balik kemampuan khusus alien tersebut dan di Talos I juga cerita Prey dimulai.

Prey akan rilis tahun 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /