Akhir Pekan Ini, Steam Gelar Diskon Game Anime

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 31 Mar 2017 11:57 WIB
gamesanime
Akhir Pekan Ini, Steam Gelar Diskon Game Anime
Steam Anime Weekend Sale sedang berlangsung

Metrotvnews.com: Anda penggemar anime? Steam hari ini sedang menggelar diskon khusus bagi beberapa game bertemakan anime. Dikson yang bernama Anime Weekend Sale tersebut menampilkan potongan harga untuk berbagai judul game anime seperti Hyperdimension Neptunia, Valkyria Chronicles, serta Fairy Fencer F.

Berbagai judul game anime terkenal seperti Dragon Ball, Guilty Gear, dan Tales Series juga ikut meramaikan pesta diskon kali ini. Besar Diskon juga beragam mulai dari 15 hingga 60 persen. Selain itu, berbagai game visual novel juga terlihat ikut dalam diskon kali ini, The Fruit of Grisaia, Muv Luv, dan Nekopara.

Yang paling menarik adalah beberapa game anime yang baru dirilis juga ikut mendapatkan diskon. Game tersebut di antaranya adalah Tales of Berseria yang mendapatkan diskon 15 persen, dan Fairy Fencer F: Advent Dark Force yang mendapatkan diskon hingga 41 persen.



Bagi Anda yang ingin mencicipi game anime tetapi bingung memilih, berikut adalah beberapa game yang kami sarankan untuk Anda:

- Tales of Berseria
- Tales of Zestiria
- Valkyria Chronicles
- God Eater 2 Rage Burst
- Fairy Fencer F
- Dragon Ball Xenoverse 2
- Earth Defense Force

Jika Anda ingin menjajal game visual novel, seri Danganronpa yang juga ikut di pesta diskon kali ini bisa menjadi pilihan. Sementara bagi Anda yang lebih gemar cerita yang lebih romantis bisa menjajal CLANNAD atau Tomoyo After.

Sesuai dengan namanya, Steam Anime Weekend Sale akan berlangsung selama akhir pekan ini.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.