Assassin's Creed: Origins

Konten Ekstra Assassin's Creed: Origins, Apa Saja?

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 12 Oct 2017 16:23 WIB
gamesubisoftassassin creed
Konten Ekstra Assassin's Creed: Origins, Apa Saja?
Assassin's Creed: Origins sendiri bakal dirilis tanggal 28 Oktober mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One

Metrotvnews.com: Menjelang perilisannya, Ubisoft mengumumkan deretan konten tambahan yang akan menemani pemain di Assassin's Creed: Origins.

Deretan konten tersebut terdiri dari DLC, mode permainan baru, hingga fitur baru. Beberapa di antaranya memang merupakan konten berbayar, namun akan banyak konten gratis yang bisa dinikmati semua pemain Assassin's Creed: Origins.

Berangkat dari konten berbayar, Ubisoft bakal menghadirkan dua set perlengkapan tempur khusus untuk Bayek. Perlengkapan tempur bernama Roman Centurion Pack dan Horus Pack tersebut akan menghadirkan senjata, baju tempur, dan tunggangan khusus serta akan dirilis pada rentang bulan November hingga Desember mendatang.



Sementara di bulan Januari 2018, Ubisoft akan merilis DLC pertama bernama The Hidden Ones. DLC tersebut akan membawa Bayek berpetualang ke tempat baru bernama Semenanjung Senai. Di sana ia terlibat dalam pertempuran antara pasukan Kerajaan Romawi dan pemberontak. DLC ini juga akan menjelaskan bagaimana seorang Bayek membangun Brotherhood of Assassin.

Di bulan Maret 2018, DLC ketiga bernama The Curse of The Pharaoh akan hadir. Di DLC ini Bayek akan berhadapan dengan berbagai makhluk mitologi Mesir Kuno, termasuk sang Firaun yang berubah menjadi makhluk misterius.



Selain konten berbayar tersebut, Ubsioft juga bakal menghadirkan beragam konten gratis di Assassin's Creed: Origins. Beberapa di antaranya adalah fitur Photo Mode yang memungkinkan Anda mengambil gambar secara langsung dari dalam game, Nomad's Bazaar yang menghadirkan tantangan baru setiap hari, serta Triual of The God yang membawa Bayek untuk mengalahkan dewa Mesir Kuno.

Assassin's Creed: Origins sendiri bakal dirilis tanggal 28 Oktober mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /