Total War Saga: Thrones of Britania, Kisah Baru Perang Kolosal dari SEGA

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 20 Nov 2017 22:14 WIB
games
Total War Saga: Thrones of Britania, Kisah Baru Perang Kolosal dari SEGA
Total War Saga: Thrones of Britania bakal dirilis untuk PC pada tahun 2018 mendatang

Metrotvnews.com: Bulan Juli lalu, Creative Assembly mengumumkan cabang dari game Total War bernama Total War Saga dan game pertamanya akhirnya diumumkan.

Hadir dengan nama Total War Saga: Thrones of Britania, game ini akan mengajak pemainnya untuk berperan sebagai salah satu raja paling terkenal di Inggris Raya, yaitu King Alfred of Wessex.

Menggunakan latar belakang tahun 878 Masehi, Thrones of Britania bakal mengangkat kisah bagaimana King Alfred of Wessex mempersatukan berbagai kerajaan dan mengusir bangsa Viking yang sudah mulai masuk bahkan menetap di kepulauan Inggris.

Berbeda dengan game Total War Lainnya, Thrones of Britania hanya bakal menceritakan kejadian sejarah secara lebih spesifik, namun masih menggunakan gameplay ala Total War dengan pertempuran skala besar.



"Salah satu tujuan kami adalah menghadirkan satu event sejarah secara fokus," ujar Director Thrones of Britania Mike Simpson dikutip dari PC GAMER.

"Berbeda dengan game Total War sebelumnya, kali ini kami bakal menyajikan mode campaign yang sangat detail dengan fokus budaya serta penyajian pertempuran yang lebih baik."

Mike Simpson merupakan salah satu game yang bakal menjadi bagian dari Total War Saga. Seri game Total War Saga sendiri merupakan cabang Total War yang sangat fokus terhadap satu kejadian penting dalam sejarah.

Dengan kata lain, seri Total War Saga bisa dikatakan sebagai bagian kecil dari cerita yang pernah disajikan di Total War. Total War Saga: Thrones of Britania bakal dirilis untuk PC pada tahun 2018 mendatang.


(MMI)