Game AR Ini Tawarkan Nuansa Horor di Rumah Sendiri

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 22 Sep 2016 12:22 WIB
games
Game AR Ini Tawarkan Nuansa Horor di Rumah Sendiri
NIght Terrors memanfaatkan teknologi AR. (IndieGoGo)

Metrotvnews.com: Popularitas Pokemon Go membuat teknologi AR (Augmented Reality) mulai dikenal banyak orang. Apple sendiri percaya, teknologi AR memiliki potensi yang lebih besar dari VR (Virtual Reality).

Novum Analytics berharap, game dengan teknologi AR yang mereka kembangkan juga akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Mereka membuat sebuah game bertema horor yang bernama "Night Terrors: The Beginning."

Seperti namanya, aplikasi ini menawarkan pengalaman horor yang realistik. Dengan game ini, Anda akan melihat kemunculan hantu saat Anda menjelajah rumah Anda sendiri.

Game ini menggunakan iPhone Anda untuk membuat peta dari lingkungan sekitar Anda. Setelah itu, ia akan membuat skenario horror dengan lingkungan sekitar Anda sebagai latar belakangnya.

Menurut Tech Insider, Novum Analytics masih menyempurnakan aplikasi ini. meski mereka sudah merilisnya ini di App Store. Saat ini, aplikasi yang telah dirilis itu lebih merupakan teaser akan potensi Night Terrors. 

Sebelum menggunakan aplikasi ini, ada 4 syarat yang harus Anda penuhi yaitu hanya memainkannya saat malam hari, hanya memainkannya di dalam ruangan, matikan lampu dan gunakan headphone. Seperti yang disebutkan Pocket Gamer, Night Terror terlihat menjanjikan meski masih belum diketahui apakah ia akan menuai sukses atau justru kegagalan.

Inilah trailer Night Terrors.




(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /