Jerman Bakal Jadi Negara Militer Terkuat di Civilization VI

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 21 Aug 2016 19:08 WIB
games
Jerman Bakal Jadi Negara Militer Terkuat di Civilization VI
Frederick Barbarossa di Civilization VI

Metrotvnews.com: Firaxis merilis video terbaru untuk game Sid Meier's Civilization VI.

Kali ini, Firaxis memperkenalkan faksi Jerman yang dipimpin oleh Frederick Barbarossa, kaisar Romawi yang dikenal dengan taktik militernya. Dipimpin oleh seorang ahli militer, Jerman di Civilization VI akan hadir sebagai negara dengan kekuatan militer paling kuat.



Barbarossa akan tampil sebagai pemimpin yang sulit untuk diajak berdiplomasi. Ia mengandalkan kekuatan militernya untuk menaklukan lawan. Itulah mengapa di Civilization VI, Jerman akan memiliki satu slot tambahan untuk Military Policy. Unit militer juga akan mendapatkan bonus tambahan di medan perang selama masih berada di wilayah Jerman.

Kemampuan Barbarossa juga memungkinkan Jerman untuk dapat membangun satu distrik tambahan dari jumlah yang seharusnya. Jerman juga memiliki sebuah distrik khusus bernama The Hanse, yaitu distrik industri ini akan menghadirkan bonus tambahan jika ditempatkan di sebelah distrik komersial. 



Jerman juga memiliki unit laut khusus yaitu U-Boat, yaitu kapal selam dengan biaya produksi murah namun memiliki kekuatan tempur yang tinggi. Selain itu, Jerman juga memiliki unit laut lain yang tidak kalah kuat dari U-Boat dan semua itu akan membawa Jerman sebagai negara yang paling tidak takut perang di Civilization VI.

Civilization VI akan dirilis di PC pada tanggal 21 Oktober 2016.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /