Ace Combat 7 Siap Mengudara Bawa Collector's Edition

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 09 Nov 2018 15:54 WIB
games
Ace Combat 7 Siap Mengudara Bawa Collector's Edition
Ace Combat 7: Skies Unknown.

Jakarta: Bandai Namco menyatakan bahwa game Ace Combat 7: Skies Unknown siap mengudara tahun depan, persisnya pada 18 Januari 2019 dan 1 Februari 2019. Seperti biasa, game dari Bandai Namco selalu memiliki paket Collector's Edition.

Kepada Medcom.id, Bandai Namco menyampaikan bahwa Ace Combat 7: Skies Unknown akan memiliki Collerctor's Edition bernama The Stangereal Edition. Sayangnya, edisi khusus ini hanya ditujukan untuk pengguna konsol PlayStation 4.

Di dalam Strangereal Edition, Anda akan menemukan satu keping game tersebut lengkap dengan paket Season Pass yang berisi tiga pesawat dan tiga misi tambahan. Selain itu, juga tersedia mainan diecast dari repilka pesawat Arsenal Bird dengan lebar 40cm.

Tidak hanya itu, Collector's Edition juga memilki Art Book ukuran A4 yang berisi 150 halaman. Buku yang berjudul ACES at War: A History 2019 ini akan menampilkan ilustrasi di dalam game, wawancara dengan tim pengembang game dan empat novel pendek karangan penulis skenario/sutradara Ace Combat 7, Sunao Katabuchi.

Ada juga aksesori pelengkap berupa pin dari metal dengan ukuran 3 cm dan dua emblem bordir logo dari Erusea dan Usea. lokasi fiktif yang menjadi latar tempat dari cerita franchise game Ace Combat.

Ace Combat 7: Skies Unknown sendiri sebetulnya sudah dipamerkan sejak dua tahun lalu tapi baru tahun ini selesai digarap. Tanggal rilis 18 Januari 2019 ditujukan untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One, sementara tanggal 1 Februari 2019 untuk PC yang didistribusikan melalui platform Steam.


(ELL)

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni
Review Smartphone

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni

4 days Ago

Advan adalah produsen smartphone¬†lokal yang bisa dibilang pejuang sejati.¬†

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.