Rayman Legends: Definitive Edition Bakal Hadir di Nintendo Switch

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 26 Jul 2017 19:08 WIB
gamesnintendo switchubisoft
Rayman Legends: Definitive Edition Bakal Hadir di Nintendo Switch
Rayman Legends: Definitive Edition akan hadir untuk Nintendo Switch pada tanggal 12 September mendatang (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Ubisoft baru saja mengumumkan, Rayman Legends: Definitive Edition akan hadir untuk Nintendo Switch.

Game yang dinobatkan sebagai Platformer of The Year sekaligus pemenang berbagai penghargaan untuk musik dan grafis video game tersebut bakal menjadi seri Rayman pertama yang hadir di Nintendo Switch. Sebuah fitur eksklusif akan dihadirkan dalam game ini, yaitu mode permainan Kung Foot.



Kung Foot merupakan mode permainan baru yang memungkinkan Anda untuk bermain bersama teman menggunakan sistem local multiplayer. Kung Foot bahkan bisa dimainkan oleh empat orang menggunakan koneksi nirkabel yang ada di Switch. Selain itu, pemain juga bsia merasakan pengalaman bermain yang berbeda dalam game ini. 



Saat dilepas dari sistem docking-nya, Anda bisa menggunakan layar sentuh Switch untuk mengontrol karakter dan menghadirkan gerakan khusus. Sebagai tambahannya, mode Kung Foot juga bakal terus dikembangkan ke depan. Ubisoft bahkan menjanjikan akan mengadakan turnamen untuk game ini.

Rayman Legends: Definitive Edition akan hadir untuk Nintendo Switch pada tanggal 12 September mendatang.


(MMI)

Video /