KNACK 2 Mendarat di Indonesia Bulan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 02 Aug 2017 13:43 WIB
gamesplaystation
KNACK 2 Mendarat di Indonesia Bulan Depan
KNACK 2 akan hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4 bulan depan (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sony mengumumkan game KNACK 2 akan hadir untuk wilayah Indonesia pada tanggal 5 September mendatang. Game action adventure dengan nuansa platformer tersebut juga bakal tampil dalam versi fisik dan digital melalui PlayStation Store.

KNACK 2 merupakan sekuel dari game KNACK yang dibuat oleh Sony Interactive Entertainment Japan Studio, serta salah satu kreator game ternama yaitu Mark Cerny. Dalam game ini, Anda akan diminta untuk memerankan sebuah robot bernama KNACK yang bisa melakukan banyak hal, mulai berubah wujud menjadi lebih kecil atau besar hingga menghajar lawannya dengan berbagai teknik serangan.



Di KNACK 2, Anda akan disuguhi dengan beragam gameplay pertempuran yang didesain khusus sehingga setiap pertempuran dapat terasa lebih seru dan menantang. KNACK 2 juga akan mengajak Anda bertualang di sebuah dunia misteri dengan sistim gameplay platformer dan puzzle.

KNACK 2 akan hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4 dengan banderol harga Rp429.000 untuk versi digital, dan Rp469.000 untuk versi fisik.




(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /