Ghost Recon Wildlands

Ekspansi Berikutnya Ghost Recon: Wildlands Mendarat 31 Mei

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 17 May 2017 11:23 WIB
gamesubisoft
Ekspansi Berikutnya Ghost Recon: Wildlands Mendarat 31 Mei
Ekspansi Fallen Ghost akan hadir akhir bulan Mei 2017

Metrotvnews.com, Jakarta: Ubisoft mengumumkan ekspansi kedua untuk Ghost Recon: Wildlands akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2017 mendatang secara simultan untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sebagaimana diumumkan sebelumnya, ekspansi bernama Fallen Ghost ini akan menghadirkan misi khusus, untuk pertama kalinya menempatkan para Ghost Operative di situasi paling berbahaya.

Fallen Ghost akan menggunakan latar belakang cerita setelah runtuhnya kartel Santa Blanca di Bolivia. Pada saat itu, keadaan negara Bolivia sedang kacau balau akibat perebutan kekuasaan. Dengan pasukan UNIDAD yang tidak bisa mengontrol situasi, kondisi pun berubah menjadi sebuah perang saudara.

Pada akhirnya, beberapa pasukan elit UNIDAD, mantan kartel, dan veteran kriminal bergabung membentuk pasukan elit bernama Los Ekstranjeros. Pasukan tersebut ada untuk satu tujuan, yaitu mengeliminasi seluruh agen rahasia Amerika Serikat yang ada di Bolivia.



Sebagai anggota Ghost Operative, Anda bertugas mengevakuasi seluruh agen rahasia AS tersebut. Sayangnya, ketika Anda akan melarikan diri dari Bolivia, heliopter yang ditumpangi berhasil ditembak oleh pasukan Los Ekstranjeros. Kini Anda ada di tengah hutan belantara Bolivia yang lokasinya tidak diketahui. Anda juga tidak memiliki bala bantuan apapun dan hanya dibekali dengan perlengkapan seadanya.

Pasukan Los Ekstranjeros dibagi dalam empat kategori, yaitu Armored yang memiliki pelindung badan paling kuat, Elite Sniper yang bisa menembak dari jarak yang sangat jauh, Jammer yang membuat Anda tidak bisa menggunakan drone, hingga Cover Ops yang merupakan pasukan pemukul paling mematikan.



Meski demikian, Anda akan memulai sebagai karakter dengan level 30 dan memiliki semua skill. Dalam ekspansi kali ini Anda bisa menaikkan level ke 35 dan disuguhkan 15 misi khusus di berbagai wilayah Bolivia. Anda juga akan menemukan berbagai senjata dan peralatan perang baru, bahkan bisa menjajal mode Expert yang tampil tanpa HUD atau antarmuka pembantu.

Ekspansi Fallen Ghost dapat dimainkan bagi pemilik Season Pass. Ekspansi ini juga dijual terpisah seharga Rp195 ribu.


(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

5 hours Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.