EA Pasang Konten Khusus Apocalypse di Battlefield 1

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 22 Feb 2018 08:06 WIB
gameselectronic arts
EA Pasang Konten Khusus Apocalypse di Battlefield 1
Adegan pertempuran udara yang hadir dalam mode permainan terbaru di DLC Apocalypse.

Jakarta: Game Battlefield 1 terus mendapatkan konten tambahan untuk membuat pemainnya betah.

Dikutip dari VG247, EA DICE telah merilis DLC terbarunya Apocalypse yang kali ini menambah arena permainan dan senjata yang bisa digunakan selama permainan. Apocalypse dirilis berbarengan kemarin untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Dalam Apocalypse, Battlefield 1 kehadiran lima arena pertempuran baru yang masih diambil dari momen nyata Perang Dunia 1. Tiga map pertama terdiri dari Battle of Passchendale, Capporetto, dan River Somme.



Ketiga arena pertempuran tersebut hadir sebagai multiplayer map. Berbeda dengan sisanya yakni Razor's Edge dan Londong Calling, kedua arena permainan ini hadir untuk mode Air Assault.

Air Assault merupakan mode game terbaru di Battlefield 1. Seperti namanya, game ini menyajikan pertempuran yang berkecamuk di udara, diisi dengan banyak aksi dogfight pesawat temput yang diramaikan oleh pesawat tempur yang ukurannya lebih besar, termasuk balon udara Zeppelin.



Kehadiran mode Air Assault juga membuat EA DICE merilis dua jenis pesawat tempur baru untuk dimainkan, Hansa Bradenburg GI dan Airco DH10. Untuk permainan mode standar multiplayer EA DICE juga tidak lupa merilis beberapa senjata baru.

Tidak kurang ada 11 senjata yang hadir dalam Apocalypse. Dua senjata menarik adalah, Meat Clever yang merupakan pisau daging untuk serangan melee dan Liven Projector yang bisa menghasilkan gas beracun.




(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.