CD Projekt Red Siapkan Game Baru The Witcher

Cahyandaru Kuncorojati    •    Minggu, 30 Sep 2018 11:09 WIB
games
CD Projekt Red Siapkan Game Baru The Witcher
Thronebreaker: The Witcher Tales.

Jakarta: Di bulan Juli, publisher CD Projekt Red memastikan bahwa seri The Witcher selanjutnya tidak akan lagi menghadirkan Geralt of Rivia sebagai karakter utama. Kini publisher tersebut kembali bersiap merilis game lainnya dari seri The Witcher.

Dikutip dari Eurogamer, game terbaru tersebut berjudul Thronebreaker: The Witcher Tales merupakan game spin-off dari dari seri The Witcher. Game yang sudah tampil di GOG dengan harga Rp447 ribu ini mengusung gameplay RPG berpadu card game.

Dengan tampilan ala game isometric, Thronebreaker: The Witcher Tales disebut menampilkan cukup banyak dialog seperti game sebelumnya, dengan memberikan sentuhan card game seperti Gwent: The Witcher Card Game.



Dalam game ini Anda akan memainkan karakter utama Queen Meve, penguasa sekaligus veteran perang yang menguasai Nothern Realms (Lyria dan Rivia) yang harus kembali berjuang melawan invasi dari Nilfgaardian Empire.

Dari informasi yang dikumpulkan, jalan cerita dalam game ini tidak akan terikat langsung dan mengarah ke Geralt of Rivia. Namun, sosok Queen Meve yang termasuk yang pernah memberikan dukungan dan mengakui kehebatan Geralt.



Informasi lain menyebutkan bahwa game ini menyediakan waktu permainan dan cerita berdurasi 30 jam untuk ditamatkan. Tersedia banyak misi utama dan misi sampingan sekaligus dialog yang akan mengungkapkan lebih banyak cerita terkait awal mula latar dunia game The Witcher.

Menariknya, game ini tidak menyebutkan bahwa mereka mengadopsi card game Gwent: The Witcher Card Game, tetapi elemen gameplay card game yang disajikan sangat sama. Thronebreaker: The Witcher Tales rencananya akan dirilis secara resmi 23 Oktober nanti.




(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

21 hours Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.