Rockstar Umumkan Red Dead Redemption 2, Rilis Akhir Tahun 2017

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 19 Oct 2016 14:57 WIB
games
Rockstar Umumkan Red Dead Redemption 2, Rilis Akhir Tahun 2017
Red Dead Redemption 2 akan hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Metrotvnews.com: Setelah memberikan teaser melalui akun media sosial dan sistus resminya, Rockstar akhirnya resmi mengumumkan Red Dead Redemption 2.

Game action open-world yang menggunakan latar belakang dunia koboi ini rencananya akan dirilis pada kuartal ke-4 tahun 2017 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini Red Dead Redemption 2 baru diumumkan untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One, sementara versi PC masih belum dikonfirmasi.

Melalui pengumumannya, Rockstar menjabarkan Red Dead Redemption 2 sebagai game yang menggambarkan kehidupan Amerika di zaman koboi yang brutal. Red Dead Redemption 2 juga dikonformasi akan melanjutkan seri game Red Dead Redemption yang dirilis tahun 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Tidak hanya itu, Red Dead Redemption 2 juga akan hadir dnegan fitur multiplayer online.

Meski versi PC tidak disebutkan dalam pengumuman Red Dead Redemption 2 kali ini, PC GAMER merasa, masih ada kemungkinan Rockstar akan membawa Red Dead Redemption 2 ke PC. Pasalnya, game Rockstar sebelumnya, yaitu GTA V, berhasil meraih sukses besar di pasar PC. Selain itu, Rockstar juga mulai mendapat protes dari gamer PC karena hanya merilis game ini di konsol.

Seperti Ubisoft dengan game The Division, Rockstar mungkin saja bisa berubah pikiran. Namun, jika Red Dead Redemption 2 memang akan dirilis di PC, kehadirannya dipastikan akan terlambat, seperti GTA V. Rockstar juga berjanji akan membeberkan informasi terbaru terkait Red Dead Redemption 2 pada tanggal 20 Oktober besok.


(MMI)

Video /