Fantastic Beasts: Cases From The Wizarding World Tersedia untuk Androi dan iOS

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 18 Nov 2016 17:00 WIB
game
Fantastic Beasts: Cases From The Wizarding World Tersedia untuk Androi dan iOS
Fantastic Beasts: Cases From The Wizarding World telah tersedia untuk Android dan iOS.

Metrotvnews.com, Jakarta: Tayangnya film Fantastic Beasts and Where to Find them adalah kabar gembira bagi para penggemar Harry Potter. Selain menonton, Anda kini juga bisa memainkan game berjudul Fantastic Beasts: Cases From The Wizarding World. 

Dalam game dengan genre adventure ini, Anda akan menjadi seorang detektif yang bertugas menyelidiki berbagai kasus yang ada. Satu hal yang membedakan game ini dengan game bertema detektif lainnya adalah karena ia mengambil dunia sihir buatan J.K. Rowling sebagai lokasinya. 

Sama seperti dengan tema yang diangkat dalam filmnya, dalam game ini, Anda juga akan menemukan berbagai makhluk sihir. 

Fantastic Beasts: Cases From The Wizarding World

"Dalam petualangan yang terinspirasi dari dunia sihir J.K. Rowling, Anda bisa menikmati pengalaman saat Anda menemukan benda rahasia, mewawancarai saksi mata, menganalisa barang bukti dan melakukan sihir untuk menemukan dan melindungi makhluk sihir yang menjadi fokus dari setiap kasus," tulis Warner Bros. dalam situs resmi game ini.

Meskipun begitu, game Fantastic Beast ini memiliki gameplay yang serupa dengan game-game bertema detektif lain, seperti The Blacklist: Conspiracy. Anda akan diminta untuk melakukan tap pada benda-benda yang masuk ke dalam daftar yang ada pada bagian bawah layar.

Fantastic Beasts: Cases From The Wizarding World

Keunikan yang ditawarkan oleh game ini adalah setting lokasinya. Selain itu, sebagai ganti teknologi, Anda akan menggunakan sihir, membaca mantra atau membuat ramuan. Hal unik lainnya adalah karena bukan manusia yang Anda kejar dalam game ini, tapi makhluk sihir, mulai dari unicorn, centaur hingga naga. 


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.