Bandai Namco Siapkan Ekosistem Tekken 7 via DLC

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 17 Mar 2017 14:17 WIB
gamesbandai namco
Bandai Namco Siapkan Ekosistem Tekken 7 via DLC
Tekken 7 akan dirilis tanggal 2 Juni mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One

Metrotvnews.com: Meski gamenya belum dirilis, Bandai Namco telah mengumumkan tiga konten tambahan yang akan hadir untuk Tekken 7 ke depannya.

Ketiganya merupakan konten berbayar dan akan dirilis secara bertahap mulai pertengahan tahun 2017 hingga 2018 mendatang. Bagi pemegang Season Pass, ketiga konten ini akan bisa dinikmati tanpa biaya tambahan.

Konten tambahan pertama dijadwalkan akan dirilis pada Q3 2017. Dalam konten tambahan pertama tersebut, Bandai Namco menjanjikan mode permainan dan lebih dari 50 kostum baru.

Sementara konten tambahan kedua dan ketiga dikatakan akan menghadirkan masing-masing satu karakter "tamu" dari game lain. Karakter tersebut juga dikatakan akan tampil dengan kostum khusus.



Tekken 7 merupakan seri terbaru dari game fighting legendaris Tekken yang pertama kali dirilis tahun 1994 untuk PlayStation. Game ini akan menghadirkan beberapa karakter terbaru, beberapa diantaranya adalah Shaheen, Katarina, dan Kazumi Mishima.

Beberapa karakter lama seperti Nina Williams dan Jin Kazama mendapatkan kostum baru. Setiap karakter mempunyai kelebihan tersendiri, dan gaya khas bertarungnya sangat terlihat.

Tekken 7 sendiri akan dirilis tanggal 2 Juni mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

3 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /