Menjadi Serigala Penjelajah dalam Lost Ember

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 13 Oct 2016 10:17 WIB
games
Menjadi Serigala Penjelajah dalam Lost Ember
Lost Ember ajak Anda jadi serigala

Metrotvnews.com: Kebanyakan game, terutama game petualangan (adventure), memang seringkali menggunakan manusia sebagai karakter yang bisa dikendalikan oleh pemain.

Namun, bagaimana rasanya jika Anda mengendalikan seekor binatang dalam sebuah game adventure? Itulah yang ingin dihadirkan oleh Lost Ember, sebuah game yang akan mengajak Anda bermain sebagai seekor serigala yang menjelajahi sebuah reruntuhan tua.



Dalam trailer, Lost Ember memperlihatkan pemain akan mengontrol seekor serigala yang bisa merasuki raga hewan lain, mulai dari burung, ikan, hingga kura-kura.

Menariknya lagi, serigala yang sepertinya dianugerahi kekuatan khusus ini juga bisa membuat berbagai objek dari imajinasinya, seperti membuat jembatan di antara dua tebing yang dapat digunakan sebagai sarana menyeberang.

Lost Ember menggunakan latar belakang sebuah situs reruntuhan kuno bernama Machu Kila. Hingga saat ini masih belum diketahui apa tujuan dari utama dalam game ini, namun Lost Ember terlihat sangat menjanjikan baik dari segi gameplay maupun grafis.



Saat ini developernya yang berasal dari Jerman, yaitu Mooneye Studios, sedang berusaha menggalang dana melalui Kickstarter. Hingga artikel ini dirilis, Lost Ember telah berhasil menggalang dana sebesar EUR57.429 atau sekitar Rp825 juta. Sementara target yang ingin dicapai adalah EUR100.000 atau sekitar Rp1,7 miliar.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /